Ruko Dikontrakan Disewakan DiBalikpapan di Jalan Ahmad Yani, Letak Strategis di Jalan Utama, Cocok buat usaha Disekitarnya Bank, Toko, Restauran dll. Peminat Call/Sms ke 62 085654810001, 082250568492 Selengkapnya >> Disini
Home » » MANFAAT DAN FUNGSI TEH HITAM MENGHAMBAT VIRUS HIV

MANFAAT DAN FUNGSI TEH HITAM MENGHAMBAT VIRUS HIV

thumbnail
MANFAAT DAN FUNGSI TEH HITAM MENGHAMBAT VIRUS HIV

MANFAAT DAN FUNGSI TEH HITAM dalam Mencegah Virus HIV

Sebagaimana Anda ketahui Virus HIV belum di temukan Obat untuk Membasmi Virus tersebut,namun Upaya pencegahan dan penyebaran Virus HIV bisa melalui TEH HITAM,Beberapa Peneliti Menemukan Kasiat TEH HITAM Mampu Mencegah Penyebaran Virus HIV,Karema di dalam TEH HITAM
Mengandung Zat ANTIOKSIDAN yang Mampu Memperlancar Peredaran Darah dan Membentuk Proses Sel Darah Putih yang bermanfaat Untuk Kekebalan Tubuh si Penderita HIV.


Kafein yang ada dalam TEH HITAM berguna untuk Kesehatan Kulit. dari sengatan Matahari,Karena Penyakit HIV disebabkan berkurangnya Kekebalan tubuh si Penderita.

Sedikit saya jelaskan tentang Virus HIV
Pengertian Virus HIV / AIDS
(Acquired Immunie Decficiency Syndrome) yaitu Syndrome Peneurunan Kekebalan Tubuh yang terinfeksi oleh Virus yang di sebut virus HIV
(Human Immunodeficiency Virus),Penyakit ini Menyebabkan Seseorang tidak lagi Memiliki Sistem Kekebalan Tubuh,Sehingga Berbagai Penyakit Mudah menghampirinya,dan sangat sulit untuk disembuhkan,hampir semua ppenderita AIDs berakhir dengan Kematian,Satu-satunya cara agar si penderita AIDS bisa Bertahan dengan Cara Menghentikan penyebarannya yaitu dengan Mengkonsumsi TEH HITAM secara Rutin,agar Virus HIV tersebut tidak Hidup.

MANFAAT TEH HITAM BAGI TUBUH


MENCEGAH ALTEROSKLEROSIS

Katekin dan theaflavin membantu menyingkirkan radikal bebas,sehingga kesempatan mengoksidasikan LDL( Kolesterol Berbahaya)

MEMPERKECIL RESIKO STROKE

Seorang peneliti dari Insitute Nasional Prancis Dr Mahmoud Zureik dalam risetnya Menyatakan bahwa Minum TEH HITAM mencegah pembentukan plg dalam pemnuluh darah arteri di leher,jadi memghambat kemungkinan mendapat serangan stroke.

ANTI DIABETES

Seorang Ahli dari Corp Research Insitute Dr. Graham Rena dan Tim nya
Menyatakan Senyawa Theaflavin dan Thearubigun dapat meniru fungsi insulin dalam tubuh.

MENINGKATKAN METABOLISME

Riset dari University of Geneva dan Universitas Birningham mengatakan Bahwa TEH HITAM dapat Meningkatkan laju Metabolisme,memperbaiki Oksidasi lemak,dan Meningkatatkan Memperbaiki sensitive Insulin dan juga toleransi/ menstabilkan glukosa.

MEMBANTU MERAMPINGKAN TUBUH

Dapat Membantu menurunkan Berat Badan karena Katekin Polifenolnya dapat Meningkatkan Thermogenesis,apa itu Thermogenesis
yaitu kecepatan pembakaran kalori,yang menghambat aktivitas liposis dari lipase gastrik dan lipase Pankreas,Menghambat pencernaan lemak dan di hambat dan tidak langsung diserap oleh usus halu.

MEREDAKAN SRESS

Seorang Ilmuwan John Ph.D Menyatakan bahwa
TEH HITAM
ada senyawa Thenaine yang dapat Meningkatkan aktivitas gelombang Alpha otak. yang menghasilkan kondisi fikiran yang jernih.


FUNGSI TEH HITAMBAGI TUBUH

MENURUNKAN RESIKO PENURUNAN DAYA PIKIR

Hanya Mengkonsumsi 2 gelas 1 hari Maka akan rentan terhadap kemunduran berpikir.

MENINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH

Membantu Respon sisitem daya tahan tubuh jika terserang Infeksi dan meningkatkan Pembentukan sel darah Pertahan tubuh yaitu T-sel.

MENCEGAH KARIES GIGI

Pada Umumnya di Jepang pada anak sekolah Dasar tidak di temukan
adaya Karies GIgi,dan peneliti di Universitas Illionis Chicago Mengatakan Bahwa Polifenol TEH HITAM Menghambat Pertumbuhan Bakteri Penyebab Bau Mulut.

ANTI PENUAAN DINI

Seseorang yang mengkonsumsi TEH minimal 1 Cangkir dalam sehari dapat Menghambat penuaan dini.

MELAWAN VIRUS HIV

EGCG dapat Mencegah Pertumbuhan Virus HIV sehingga di pakai pelengkap untuk Terapi Penyembuhan Penderita HIV.

Sebagaimana panjang lebar saya jelaskan diatas tidak ada salahnya Anda mencoba baik yang sedang Menderita HIV atau Pencegahan Sedini Mungkin.

Semoga Tulisan ini Bermanfaat Buat Anda semua.

Referensi Wikimedia TEH HITAM Dapat Menyembuhkan Berbagai Penyakit
Bisa Anda Baca Disini

Referensi Wikimedia TEH HITAM Dapat Menghambat Penyebaran HIV
Bisa Anda Baca Disini

Anda juga Bisa Baca Disini TEH HITAM dan MANFAATNYA



MANFAAT DAN FUNGSI TEH HITAM MENGHAMBAT VIRUS HIV | Minuman Sehat
Thanks for reading MANFAAT DAN FUNGSI TEH HITAM MENGHAMBAT VIRUS HIV

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:


wa
Call/Sms VIA WHATSAPP